Belanja dengan PayPal bisa Dapat Uang Tunai 25.000 Dolar

Promosi pertama – PayPal Crazy Hour – mengiming-imingi pembeli yang membeli dan membayar dengan PayPal selama Crazy Hour dengan berbagai hadiah. Hadiahnya macam-macam, mulai dari voucher perjalanan Agoda, MacBook Air, pesta pribadi untuk lima orang di Phuket sampai hadiah utama berupa uang tunai US$ 25.000.

Lalu kapan Crazy Hour itu digelar? Perioda berhadiah itu, demikian tertulis dalam rilis PayPal, mencakup sisipan waktu acak selama satu jam dari sekarang sampai 31 Desember 2009, yang saat ini sedang dihitung mundur oleh PayPal di www.paypal-apac.com/crazyhour. Total ada 13 PayPal CrazyHours dari sekarang sampai 31 Desember 2009.

Pertanyaan kedua Anda mungkin adalah di mana saja Anda boleh belanja? Terserah, yang penting situs itu menggunakan PayPal sebagai alat pembayaran. Agar mudah atau jika ingin belanja di satu atap secara online, Anda dipersilakan menuju Asia Mall PayPal di www.paypal-apac.com/apac-mall. Pengecer online Asia yang besar, seperti Sasa.com, Razer dan DigitalRev, menawarkan diskon 20% sampai garansi gratis, plus bebas biaya kirim kepada pelanggan PayPal yang menggunakan mall online ini.

Promosi kedua, PayPal WishList, lain lagi. WishList ini adalah aplikasi Facebook. Di halaman Facebook masing-masing, siapa pun bisa mengeposkan lima hadiah yang paling ingin mereka dapatkan saat liburan ini. Yang perlu mereka lakukan hanyak mengunduh aplikasi, memilih barangnya, dan memberitahu teman-teman mereka. Berbelanja banyak barang untuk memenuhi WishList akan mudah dilakukan di Asia Mall PayPal dan pedagang lainnya yang menerima PayPal.

“Di PayPal, kami menciptakan hubungan saling menguntungkan antara pembeli dan penjual.” kata Mario Shiliashki (General Manager, PayPal Asia Tenggara dan India). “Promosi gabungan seperti PayPal CrazyHour dan PayPal WishList membantu meramaikan lalu lintas ke situs web pedagang yang kemudian akan meningkatkan perdagangan lintas-batas bagi mereka. Pembeli juga dapat menikmati insentif seperti pemotongan tunai dari PayPal dan manfaat dari diskon yang ditawarkan oleh pedagang PayPal sehingga acara belanja online bagi pembeli semakin menarik di penghujung tahun ini!”

Nah, jika ingin mencoba peruntungan saat berbelanja online, silakan manfaatkan promosi PayPal ini.

Sumber

Newer Post Older Post

Leave a Reply