Tulisan Yang Bijak (Buat Bahan Renungan)

Terlalu banyak kesalahan telah terukir lalu hilang termaafkan...Namun rasa kecewa karena telah bersalah takkan dengan mudahnya terangkat hingga berganti rasa memaklumi,Relakanlah semua yang telah terjadi karena itu hanya masa lalu ingat masih banyak langkah yang belum tertempuh ke arah masa depan yang pastinya akan lebih baik dan Hiduplah untuk menggapainya :: (Romsky)

Tak semua pertanyaan memiliki jawaban,dan tak semua jawaban akan sebuah pertanyaan akan mampu memuaskan hasrat kita :: (RomSky)

Sahabat Sejati ialah seseorang yang akan selalu memegang tanganmu,menuntun jalanmu,dan selalu menjaga hatimu

Hal yang paling ditakuti seseorang adalah saat ia tidak tahu , dan saat itu pula ia akan mulai untuk menduga-duga karena itu bertanyalah saat kau tidak mengetahui atau tidak paham akan sesuatu sebab itu akan lebih baik daripada hanya menduga-duga

Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah namanya Cinta.

Cinta tidak pernah meminta, ia senantiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan. :: (Mahatma Ghandi)


Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mau berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga.

Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas kurniaan itu.

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.

Bercinta memang mudah. Untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.

kentut itu adalah sesuatu kenikmatan bernatural.

Kita harus bisa belajar dari kesalahan orang lain, karena tidak akan cukup waktu dalam hidup kita di dunia ini untuk menjalani semua kesalahan yang ada.

Dendam akan memberimu kepuasan sesaat, memaafkan akan memberimu kepuasan ......selamanya

Jangan lihat masa lalu dengan penyesalan,jangan pula lihat masa depan dengan ketakutan, tapi lihatlah sekitarmu dengan penuh kesadaran.

Kepuasan terletak pada usaha,bukan pada hasil.Berusaha dengan keras adalah kemenangan yang hakiki.

"Hanya Orang Yang Berjalan Dalam Gelap Gulitalah yang Dapat Melihat Terangnya Bintang"

Jika semua orang mendapatkan apa yg dinginkannya, maka tidak akan ada yg menghargai kebahagiaan

Tidak ada satupun obat yang bisa menyembuhkan sakit hati kecuali
keikhlasan.

EVERY MISTAKES THAT I HAD DONE IS WORTH OF EVERY EXPERIENCE I’D GET IN MY LIFE :: (R0mSkY)

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya hatimu hancur berkeping.
Dan hanya dengan mendengar kata “Hai” darinya, dapat menyatukan kembali kepingan hati tersebut.

Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehinggalah kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna sesalan karena perginya tanpa berpatah lagi.

Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu,dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya

Masa depan kita bukan ditentukan dengan nasib, nasib hanya menentukan masa depan kita 10%, dan 90% ditentukan oleh usaha, kerja keras dan kemauan untuk berubah menjadi lebih baik

Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan. :: (Dale Carnagie)

Segala sesuatu yang diinginkan dengan sangat bernafsu, segera terasa hambar bila telah terkabul

JANGAN PERNAH BERHENTI BERHARAP ,KARENA HIDUP TANPA HARAPAN SAMA DENGAN MATI...

Sumber : KasKus.us

Newer Post Older Post

One Response to “Tulisan Yang Bijak (Buat Bahan Renungan)”

  1. wah,makin keren aja ni dan semakin bijak aja he he... salam silaturahim kawan dari sahabat lama

    ReplyDelete