Pulau Bora-Bora yang Menakjubkan

Liburan ke Bora-bora, Mau?
Bagi anda yang berencana wisata ke luar negeri, khususnya Perancis, Pulau Bora-bora merupakan obyek yang wajib untuk dikunjungi. Pemandangan indah, pasir putih, terumbu karang yang cantik, suasana khas penduduk lokal, dan segudang fasilitas liburan menyenangkan siap memanjakan anda. Pulau yang dijuluki “Sorga Dunia” ini dikembangkan sebagai objek wisata dengan penataan yang begitu memukau, sehingga pengunjung betah berlama-lama berada di sana. Pulau ini tepatnya berlokasi di kepulauan Tahiti, Polinesia.
Ketika tiba di Bora-bora, pengunjung akan disambut dengan pemandangan indah laguna berwarna turquoise di sepanjang jalan dari airport menuju hotel-hotel di pulau kecil namun eksotik ini. Di tengah pulau, anda dapat melihat puncak Gunung Otemanu dan Gunung Pahia yang merupakan bekas gunung berapi. Di lihat dari udara, Bora-bora tampak dikelilingi terumbu karang yang menawan layaknya batu emerald. Bisa membayangkan?
Jika anda suka menyelam, anda bisa menyewa perahu dan menyelam di area terumbu karang di sekitar Pulau Bora-bora. Pulau ini terkenal dengan terumbu karangnya yang masih perawan. Berjemur di wilayah Bora-bora juga tidak kalah menyenangkan. Anda dapat menikmati hangatnya sinar matahari di tepi pantai, di atas pasir putih yang halus di sekitar resort. Bagi anda yang menginginkan relaksasi, resort spa di sekitar Bora-bora bisa jadi tempat favorit. Anda bisa mencoba layanan pijatan kaki yang unik di sebuah resort di pulau ini.
 
Berkunjung ke Bora-bora belum lengkap rasanya jika anda belum menyempatkan untuk tinggal di over-water bungalow. Bungalow ini dibangun dengan rancangan yang unik, sesuai dengan rumah adat masyarakat Polinesia. Atapnya tersusun dari daun palma, yang membuatnya terasa lebih menyatu dengan alam. Dari over-water bungalow anda dapat melompat dari deck untuk berenang atau snorkeling, atau anda dapat sekedar duduk-duduk bersantai di deck balcony sambil memberi makan ikan di sekeliling bungalow. Air yang begitu jernih membuat anda dapat menikmati pemandangan ikan-ikan dan coral beraneka warna dari atas deck. Di pulau ini, anda dapat menghabiskan waktu sendiri ataupun mengikuti kegiatan tour setempat, keduanya menyenangkan.
Biasanya, sekali dalam seminggu, hotel-hotel di Bora-bora menggelar Polynesian show, yaitu pertunjukan tarian lokal dengan iringan musik tradisional setempat. Dalam acara ini juga tersedia buffet dinner, di mana makanan yang tersedia dimasak dengan underground oven tradisional masyarakat Tahiti. Ingin mencicipi makanan-makanan yang dimasak dengan cara yang khas ini? Sempatkanlah berkunjung ke Bora-bora. Ingin liburan ke luar negeri yang eksklusif namun terjangkau? Tidak ada salahnya memilih Bora-bora.
Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12875378

Newer Post Older Post

Leave a Reply