Tempat Tisu Kreatif

Ayo kita liat satu-satu. Artikel ini juga cocok buat kamu yang lagi nyari ide untuk membuat prakarya.

1. Big Maoi Tisu Dispenser
Wow. Ini adalah tempat tissue yang bentuknya patung moai itu loh, patung yang terkenal banget, soalnya patung-patung itu tersebar begitu aja di sebuah pulau ga berpenghuni,easter land, dan jumlahnya banyaaak banget. Patungnya besar banget dang a ada yang tau siapa yang buat. . tinggi kotak tisu ini 34 cm dan harganya $57.82 us dollar. Keren ya keliatannya?
 
2. Cover Kotak Tisu Shakespeare
Bosan ngeliat kotak tisu mu bentuknya gitu-gitu aja? Atau udah punya cover nya tapi ngebosenin bentuknya? Nah ini nih cocok buat lw. Cover kotak tisu berbentuk muka nya shakespeare.!! (kenapa tisu nya harus keluar dari hidungnya sih?)
 
3. Cover Kotak Tisu Parasut
Wahaha apaan lagi nih, cover tisu bentuknya kyk parasut. Kreatif juga,seolah2 si penerjun paying ini lagi ngembangin parasutnya begitu kita ngambil tisu.
 
4. Kotak Tisu “Apple”
Mungkin yang unik dari kotak tisu ini adalah karena kotak tisu ini mirip CPU computer.

5. Magic Hat Tissue Box
SIM SALABIM JADI APA PROK PROK PROK!!!
nah sekarang siapapun bisa main sulap dengan kotak tisu ini, bahkan lw yang selalu gagal menipu teman-teman lw! Tunjukan pada mereka kalo lw bisa ngeluarin tisu banyak banget dari topi ini!

6. Kotak Tisu Bersin
Wah gokil, setiap lw ngambil tisu, muka orang di kotak tisu ini hidungnya akan menyala merah dan ngeluarin suara bersin! Kreatif banget ni pembuatnya. Harganya $19.98 loh..

7. Kotak Tisu Kue
Cocok banget nih buat hadiah ulang tahun, lempar ke muka temen agan, pasti langsung bengkak

8. Kotak Tisu ”Make a Face”
kotak tisu ini cocok banget buat kamu yang suka ber-prakarya. Dengan kotak tisu ini, kamu bisa ngeprint sendiri foto muka kamu, atau bayi tetangga? Kamu juga bisa nambahin asesoris lainnya kyk kacamata sama hidung merah.
 
9. Tisu Hitam
inovasi baru dari jepang.. tisu warna hitam!! Dengan make tisu ini, kamu bakal keliatan lebih cool. Apalagi buat co2. lw akan terlihat misterius. Tapi kan kalo tisu ini dibuat ngelap ingus jadi jorok dong, ingus kan warna putih. Pasti bakal keliatan banget kalo di elap pake tisu macam gini.

10. Kotak Tisu Spiderman
nah sekarang spiderman ga Cuma bisa ngeluarin jaring dari tangannya. Tapi juga tisu. Hohoo

11. Kotak Tisu Dengan Kamera DVR Tersembunyi
Kotak tisu ini adalah kotak tisu yang dilengkapi dengan kamera pengintai. Mungkin dimasukin ke dalam kotak tisu supaya orang ga sadar kalo mereka lagi di intai. Resolusi video nya lumayan loh, 720 x 480 resolution.. kamera ini berjalan dengan baik di keadaan cahaya terang dan cahaya remang-remang. Kamera ini bisa di charge, ada memory card slot nya, dan bisa dikendaliin sama remote. Harganya $599.95 . mau?

Bonus
Kira-kira ada yang mau ngambil tisunya gak ya?? --"
Sumber: http://kask.us/5707337

Newer Post Older Post

Leave a Reply