Nasi Sudah Menjadi Bubur !!!

Sayang..
Aku bahagia..
Karena dulu Aku pernah memilikimu,,
 

Kenangan bersamamu adalah yang terindah...
Mungkin kau tidak tahu,,
tapi dulu kau adalah seorang kekasih yang amat sangat kubanggakan..
Milikku paling berharga,,
Yang Paling kukagumi,, dan yang paling kusayang..
Kau adalah orang yang tidak memiliki cela apapun dalam pandanganku..
Kau begitu berarti..
Aku rela menukarkan keinginan dan kebahagiaanku hanya untuk dirimu..
Walau Mungkin kau tidak pernah tahu..
tapi aku selalu membanggakanmu di depan semua teman-temanku..

Sekarang.. aku ingin memohon maaf padamu..
Tolong jangan membenci aku..
Aku tahu,, aku telah banyak mengecewakanmu..
Aku sadar.. aku sangat banyak memiliki kekurangan..
Terkadang aku kekanak-kanakan...
Tak sesuai dengan yang kau inginkan...
Tapi sesungguhnya aku tak pernah ingin berniat menyakitimu..
Aku hancur ketika hatiku sakit sayang...
Aku sesak ketika kau sudah tak memperdulikanku..
karena sesungguhnya aku sedang sangat rindu padamu..
Pada dirimu yang dulu... yang mencintaiku..

Tapi sudahlah.. nasi sudah menjadi bubur..
Tak ada yang perlu disesali..
Aku tak ingin menyesal..
Dan memang tak akan pernah menyesalinya..
Itu karena dulu aku pernah merasa begitu beruntung pernah bersamamu...


Aku tak ingin menyalahkan Tuhan.. yang sudah mempertemukan kita..
Dia sudah memberikan kita kesempatan...
Mungkin kesalahan terletak pada kita..
Yang kurang bersyukur dan berusaha...


Namun, Aku berharap.. dengan perpisahan kita..
Semua akan berubah menjadi lebih baik,,
Baik bagi diriku,, juga bagi dirimu..

Kau akan selalu di lubuk hatiku yang terdalam sayang...
Tolong Jangan mencegahku untuk begitu..
Walaupun kini enkau sudah punya seseorang..
Tapi kau tetap special..
Mungkin ini salahku, karena dulu pernah menyia-nyiakanmu..


Maklumlah..
Mungkin karena kau adalah yang pertama...
Yang membuatku pernah sangat merasa bahagia...
Yang pernah mengajarkanku..
apa itu cinta.
!

 

Newer Post Older Post

2 Responses to “Nasi Sudah Menjadi Bubur !!!”